Musik tidak hanya untuk disukai, atau dijadikan sebagai suatu sarana. Tapi, musik juga dapat memperlihatkan sifat atau karakter seseorang berdasarkan musik itu sendiri..

Mau tau?? Berikut Cara-cara untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang dari musik kesukaannya :

1.Pop Mellow
Karakter dan sifat orangnya Santai (Enjoy), tidak suka cari perhatian, cinta damai, cenderung santai dan gak terlalu ambisius.

2.Tembang Lama
Karakter dan sifat Orangnya sederhana gak terlalu peduli pada penampilan atau fashion, gak suka jadi pusat perhatian, berpikir konserfatif.

3.Dangdut
Karakter dan sifat Orangnya sederhana suka hal-hal yang seru dan asik, tidak berpikir rumit, cenderug menghindari masalah terkadang lari dari masalah.

4.Jazz
Karakter dan sifat Orang yang senang mencari sesuatu yg baru atau petualang, nyentrik dan fresh. Orang yang kalem tapi punya jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan dan melanggarnya.

5.Reggae
Karakter dan sifat Tipe orang yang suka musik reggae tergolong yang paling nyentrik, Suka sesuatu yang santai. Suka membuat keramaian dan kegaduhan dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri.Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Musik

6.Classic
Karakter orangnya suka kedamaian, penyendiri, pendiam, gak terlalu suka bergaul dan biasanya cerdas.

7.Classic Rock
Walaupun kayaknya orang ini keras dan agak kasar, sebenarnya dia lemah lembut. Ga suka kekerasan, cinta damai, suka mendam perasaaannya sendiri. Keras dan ambisius, tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.

8.Heavy Metal
Karakter orangnya suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, ga segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuan

9.Pop Modern
Karakter orangnya ada di tengah-tengah.Ga keras ,ga juga lmbut,terus ga suka jadi pusat perhatian , tapi terkadang cari perhatian.Pokoknya golongan ini di tengah-tengah..

Menurut gue sih gitu…

Tapi, terserah loe deh mau percaya apa nggak. Ini kan cuma gambaran doang… Bener Nggak ???

About abellasswa

Ambivert, Universitas Indonesia, Musics Artsy and Sports.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s