GambarHari ini, nggak nyangka banget bisa ikut ke PSCC karena, kemaren aja pas di umumin sama Bu Yenni, yang bakalan ikut ke PSCC itu cuma 7orang/kelas. Tapi, pagi ini ada pengumuman baru nih..

Pengumumannya adalah.. terengterengtengtengggg…. Yang bakalan ikut ke PSCC itu adalah 50orang dari kelas 10 dan 50 orang dari kelas 11. Jadi, sekitar 12 oranglah perkelas, kan di sekolah tu ada 4 bagian kelas per Grade.

Nah, info yang baru ni sebenarnya menarik, tetapi kok masih ga ada nama gua ya???

Rasanya tuh ga enak banget…

Padahal, udah dari kemaren tuh pinginnya ikut, yah…. Kan disana kita bakalan ada training about journalistic nih dan yang paling menyenangkan lagi tuh… Ada bazar buku.

Nah, bazar buku inilah yang gua tunggu-tunggu. Tapi, yah mau gimana lagi…

Pas gua baca daftar siswa yang bakal ikutan, eh..¬† tau-tau ga ada nama gua…

Tapi,tapi,tapi kan ada tiga orang yang nolak buat ikutan, mereka lagi ada halangan sih katanya, yah langsung aja deh gua langsung pasang ekspresi scream pas nama gua disebutin oleh Bu Yenni sebagai orang yang bakalan ikut kesana.. dan postingan ini gua buat sebelum gua masu berangkat ke PSCC dan juga selama lagi nungguin anak cowok pulang dari Sholat Jum’at.. Gua mau prepare dulu yaa buat berangkat jam 1.30.WIB..

Bye..Bye… Readerss!!!!

About abellasswa

Ambivert, Universitas Indonesia, Musics Artsy and Sports.

Tinggalkan Balasan

