GambarAku bingung, sejak kecil kenapa mimpiku selalu berubah…

Aku bingung, sejak kecil kenapa aku selalu punya banyak mimpi dan tidak mudah terwujud.

Perlukah usaha yang maksimal? atau perlukah untuk tidak berusaha?

….

Sejak kecil, aku ingin sekali mengelilingi dunia selama tiga puluh tahun. Aku ingin hidupku kuhabiskan dengan mewujudkan cita-cita. Akan tetapi, keliling desaku saja aku sudah capek, apalagi DUNIA ???

Masuk ke SD.

Aku bermimpi untuk menjadi seorang yang memiliki banyak gedung sekolah. Cita-citaku adalah meneruskan jas para pahlawan yang telah mendahului kita (kata Pak Herman) , tapi membangun kandang kucing saja aku tidak bisa apalagi Gedung-gedung besar?

Aku pernah bermimpi untuk mempunyai sebuah toko lukisan yang dapat di lihat, dibeli oleh siapapun agar merek adapat menikmati hasil karyaku sendiri. Tapi, aku ikut lomba lukis saja masih jadi runner up, gimana mau jual lukisan?

Masuk SMP….

Aku bermimpi untuk bisa mengelilingi dunia dengan Helikopter, menjadi manager entertainer, kolaborasi musik dengan musisi-musisi yang terkenal di international level, punya sekolah yang setting nya tu mirip sekali dengan Hogwarts School karena sejak kecil aku adalah pecinta Harry Potter Cinema. Selama aku memimpikannya, aku merasa aku ada didalam mimpi tersebut dan itu memang benar-benar terjadi. Tapi, aku kesal, ketika lamunan ku terpecah ternyata, aku masih mencuci piring di dapur rumahku. Huh…Kesalnya !

Masuk SMA….

Mimpi yang benar-benar luar biasa..

Aku merasa aku sudah benar-benar gila.

Aku bermimpi untuk menjadi orang yang mahir dalam 30 bahasa didunia, mempunyai International News Company, international Art Gallery, International Wedding Dress design, etc…

Aku tidak berhenti bermimpi.

Mungkin, malam ini aku akan memiliki mimpi terbaru..

mungkin juga aku dapat inspirasi baru setelah aku mempublikasikan tulisan ini…

Happy Dreaming Readers !!!!

 

About abellasswa

Ambivert, Universitas Indonesia, Musics Artsy and Sports.

Tinggalkan Balasan

